Senin

menurut kalian???

hai vrooh, ketemu lagi sama gue. Kali ini gue bakal posting postingan asli yang pertama gue buat.Maklum biasanya gue kopas sana sini, hehe.
ini kejadian ada diberanda Facebook gue vrooh, gue kaget liatnya. Ni anak udah SOL apa emang dia lg underpresser. langsung aja..


(sudah melalui editing yang gak karuan, wkwkw)

nih... Liat aja.. dia ngata2in ibunya di sosmed yang dilihat banyak orang. apa gak tau malu coba?? mungkin ini masih satu dari sekian banyak kasus yang terjadi pada pemuda kita vroo. mungkin juga ini yang buat Indonesia lambat majunya.. kenapa? karena menurut gue pemudalah yang berperan besar dalam membangun negeri ini, coba kalau para pemuda kayak diatas... gimana mau dapat restu orangtua?? bukankah restu orangtua itu mempengaruhi apa yang akan kita lakukan???
nah gue udah kehabisan waktu dan kata-kata nih.. (hehe, maklum anak warnet). Tolong komen nya ya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2013 Blog Colongan | Designed by Making Different | Provided by All Tech Buzz | Powered by Blogger